Jumat, 27 Mei 2016

Cara Alami Mengobati ISK

Cara Alami Mengobati Infeksi Saluran Kemih


Cara Alami Mengobati Infeksi Saluran Kemih(ISK)- Inilah solusi terbaik untuk mengatasi, mencegah dan mengobati infeksi saluran kemih pada anak ibu hamil dan menyusui, Yaitu dengan mengkonsumsi QnC Jelly gamat yang Sudah Terbukti TUNTASAKAN semua masalah Penyakit secara Alami Aman Tanpa Efek Samping.


Apa Itu Infeksi Saluran Kemih(ISK) ?

Infeksi saluran kemih (ISK) adalah suatu infeksi yang terjadi di bagian manapun dari saluran kemih yang terdiri dari ginjal, ureter, kandung kemih dan uretra. Kejadian tersering adalah infeksi yang melibatkan saluran kemih bagian bawah; kandung kemih dan uretra. Memang semua orang bisa terkena, namun perempuan memiliki resiko yang lebih besar terkena ISK dibandingkan pria. Infeksi yang terbatas pada kandung kemih bisa terasa menyakitkan pada daerah bawah pusar serta rasa panas atau nyeri saat bekemih. Bahanya adalah jika hal itu dibiarkan, maka ada potensi untuk menimbulkan masalah yang lebih serius yaitu penyebaran infeksi ke ginjal.

Hal- Hal Kunci  
  • ISK Bagian bawah biasanya tidak berbahaya dan mudh diobati. 
  • ISK Bagian atas mungkin berhubungan dengan kerusakan ginjal dan komplikasi yang berat serta membutuhkan pemeriksaan penunjjang dan terapi yang cepat. 
  • Petimbangkan penyebab yang mendasari pada semua infeksi atipik dan berulang.
"Apa nama obat ISK, apa nama obat infeksi saluran kemih, daftar obat infeksi saluran kemih(ISK), herbal obat infeksi saluran kemih(ISK), jual obat infeksi saluran kemih(ISK), obat infeksi saluran kemih(ISK) alami, obat isk pada wanita,obat isk pada anak, obat isk pada ibu hamil,obat isk pada pria,obat isk di apotik,obat isk tradisional,obat ISK herbal, obat ISK herbal alami, obat ISK paling ampuh, obat infeksi saluran kemih tradisional, Obat ISK untuk anak,obat ISK untuk wanita"

Gejala Infeksi Saluran Kemih(ISK)

Gejala-gejala infeksi pada saluran kemih bagian atas (ginjal dan ureter) akan berbeda dengan gejala infeksi saluran kemih bagian bawah (kandung kemih dan uretra). Seseorang bisa saja mengalami gejala keduanya yang menandakan bahwa infeksi sudah menyebar; saluran kemih bagian atas dan bawah sudah terkena infeksi.

Gejala Infeksi Saluran Kemih Bagian Bawah
  • Sindrom uretra: 
  • Kerap buang air kecil atau dorongan ingin selalu buang air kecil.  
  • Rasa nyeri tumpul yang konstan diarea kemaluan.  
  • Nyeri saat buang air kecil (disuria).  
  • Air seni berawan atau bahkan ada darah dalam urin (hematuria).  
  • Air seni berbau tak sedap.  
  • Sakit punggung. Secara umum merasa tidak sehat.
Gejala Infeksi Saluran Kemih Bagian Bawah  
  • Demam dengan suhu tinggi lebih dari 38º C. 
  • Menggigil tak terkendali.  
  • Rasa mual ingin muntah. 
  • Bahkan sampai muntah.  
  • Buang air besar encer (diare).
Pada ISK bagian atas seseorang juga bisa merasakan sakit pada punggung yang menjalar sampai perut dan pangkal paha. Rasa sakit dapat berkisar dari sedang sampai berat, dan sering lebih buruk ketika buang air kecil. Cara Alami Mengobati ISK.-

Ingatlah bahwa, gejala ISK yang telah diulas di atas bisa mirip dengan gejala penyakit lainnya dan itu artinya bahwa ketika seseorang mengalami beberapa gejala di atas, maka belum tentu terkena infeksi saluran kemih. Namun ia harus waspada karena saat itu kondisinya masih diduga sehingga harus dicari kebenarannya melalui pemeriksaan oleh dokter.

QnC Jelly Gamat Cara Alami Mnegobati Infeksi Saluran Kemih(ISK) Pada Anak Dan Ibu Hamil

Kode Produk:QC-GR |Harga:Rp.155.000,-|Isi 300ml
Aman dikonsumsi anak-anak,dewasa,ibu hamil dan menyusui

Cara Alami Mengobati ISK.- Salah satu Cara Alami Mengobati Infeksi Saluran Kemih(ISK) pada anak dan ibu hamil adalah dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal alami yang terbuat dari teripang emas yang di dalamnya mempunyai banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan dan pengobatan berbagai macam penyakit salah satunya penyakit ISK(infeksi saluran kemih). QnC Jelly Gamat ini mampu mengatasi, mencegah dan mengobati Infeksi saluran kemih(ISK) dengan cepat aman tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Selain mampu mengobati berbagai penyakit, QnC Jelly Gamat juga sangat ampuh mencegah datangnya berbagai jenis penyakit.

QnC Jelly Gamat Obat ISK terbuat dari teripang emas species terbaik didunia yaitu bernama Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara modern dan dengan serangkain uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat luar basa dalam mengatasi berbagai macam penyakit.Gamat Golden Stichopus Variegatus merupakan gold-g-2satu-satunya sepcies yang mengandung gamampeptide yang merupakan kandungan alami bersifat antiinflamas,mengurangi sakit,menyembuhkan luka serta mengaktifkan pertumbuhan sel atau jaringan tubuh yang telah rusak.

Sementara itu dari hasil berbagai study yang telah dilakukan terbukti gamat memiliki kandungan gizi lengkap berupa rotein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral yang akan saling bersinergi dalam menjaga serta memeilihara kesehatan tubuh serta membangun sistem kekebalan tubuh agar lebih baik,kandungan antiseptik alamiah yang tekandungan didalam gamat merupakan kandungan alami yang mempunyai peranan aktif didalam mengatasi penyakit infeki saluran kemih ini,hal tersebuit dikarenakan kandungan tersebut memiliki sigat antibakteri sehingga akan dengan sangat mudah membasmi dan mematikan bakteri penginfeksi saluran kemih.Hal tersebutlah yang menjadikan QnC Jelly gamat baik dipilih untuk mengatasi penyakit ISK. Cara Alami Mengobati ISK-,


Keunggulan QnC Jelly Gamat
  • Bukan hanya ekstrak teripang, Jelly Gamat QnC dipadukan dengan beberapa kandungan alami, seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural serta Ekstrak Buah Dan Sayur. Dengan semakin banyak kandungan di dalamnya, semakin besar pula manfaat yang terdapat di dalamnya.
  •  Tidak berbau 
  • Rasa tidak asin karena ada campuran Ekstrak Buah dan Sayur 
  • Cocok dikonsumsi semua kalangan 
  • Sangat jernih
  •  Dikemas kedalam kemasan botol kualitas tinggi 
  • Terdaftar di Departemen Kesehatan (DINKES)
  •  Telah dapat Pengakuan HALAL secara Resmi dari MUI 
  • Di Racik Dengan Propesional dengan alat canggih 
  • Keaslian Terjamin karena Hanya Terdapat di Agen Resmi (TIDAK DIJUAL DI APOTIK MANAPUN).
  •  Kualitas Terbaik karena diproses dengan alat modern teknologi canggih bersertifikat. 
Aturan Pakai: Konsumsi QnC Jelly Gamat 2 Sloki/sendok (pagi dan sore)Semua Usia.
Supaya daya kerjanya optimal, larutkan satu sendok makan jelly gamat ke dalam 1/2 sampai dengan 1 gelas air putih hangat (200 ml). Aduk hingga benar-benar larut lalu minum sampai habis. Cara tersebut lebih dianjurkan untuk penderita stroke, hepatitis, liver dan hipertensi. Bagi anda yang sedang mengkonsumsi obat dokter dan ingin mengkombinasikan dengan QnC Jelly Gamat, di sarankan untuk memberi jeda waktu antara konsumsi QnC jelly gamat dan obat dokter “minimalnya 2 jam setelah konsumsi obat dokter".

*Untuk penyembuhannya sekitar 5-6 botol dalam jangka waktu pengobatan 1 bulan.

PENYIMPANAN; Simpan ditempat yang sejuk (kulkas) agar obat tetap segar. di simpan di kulkas bisa bertahan sampai 6 bulan. Kalau disimpan diluar kulkas, hanya bertahan hitungan hari (1 minggu) dan jika produk berubah menjadi cair dalam waktu 1 minggu, produk bisa diretur/dikembalikan apabila segel belum rusak, jika sudah cair pun tetap aman dikonsumsi.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat Obat Infeksi Saluran Kemih

  KETERANGAN : 
  • Barang kirim dahulu baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan 1 – 2 botol saja 
  • Potongan ongkos kirim berlaku dari pemesanan QnC Jelly gamat 6 botol ke atas. Misalkan anda membeli 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000, Jadi total pembayaran adalah Rp 745.000 + Rp 50.000 (ongkir JNE) – Rp 30.000 = Rp765.000.
Free Ongkir 
  • 4 Botol : Rp. 620.000 
  • 6 Botol : Rp. 930.000 
  • 10 Botol : Rp. 1.550.000
"Semakin Banyak Anda Membeli Maka Semakin Banyak Potongan Harga Yang Anda Dapatkan”

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Anda berminat memesan obat QnC Jelly Gamat dari kami. Untuk pemesanan, silakan ikut langkah Cara Sms/bbm Format Pemesanan dibawah ini:
  1. SMS/BBM dengan format di bawah ini:

=============================================================================================

Cara Pemesanan Harus Sesuai Dengan Format Dibawah ini:



Kode Produk            : (“QC-GR” adalah kode Pemesanan yang wajib di cntumkan saat melakukan sms/bbm pemesanan)
Jumlah Pemesanan          :
Nama                                  :
Alamat Pengriman           : ( Alamat harus lengkap, nama kecamatan dan kota wajib di isi )
No. HP-Telpn                    : ( Satu NO yang Selalu aktif )

=============================================================================================

Contoh Format Pemesanan :

QC-GR” (Kode wajib di cantumkan saat sms/bbm pemesanan|) 
10 Botol
Hendara Nugraha
Desa haur geulis No.120 RT/RW 01/03 jl.Jatibarang Kel. Haur geulis
Kec.Cihideung kota Tasikmalaya Kab.Tasikmalaya
HP.0852467xxxx LALU KIRIM KE No Dibawah Ini:

SMS    : 0853-5115-2300
PIN BBM ; 2bc82ef5.
==============================================================================================
2. Setelah kami menerima sms pemesanan Anda kami akan membalasnya dengan mengirimkan jumlah yang perlu Anda bayar (jumlah harga barang yang Anda pesan ditambah ongkos kirim ke alamat Anda) dan nomor rekening kami.

3. Silakan transfer sesuai total yang saya infokan ke salah satu rekening yang disediakan: BCA, BRI, dan MANDIRI.

4. Setelah transferan masuk, paket saya kirim ke alamat anda dengan menggunakan jasa pengiriman Via JNE.

5. Untuk pulau jawa, biasanya paket akan sampai dalam 1-3 hari. dan untuk luar jawa, biasanya paket akan sampai dalam 4-6 hari.

PENTING ANDA INGAT! Format “QC-GR adalah kode pemesanan yang WAJIB di ketikan saat proses pemesanan, jika tidak di ketik proses pemesanan tidak akan DIPROSES dan barang tidak akan kami kirim. Terima Kasih.

APABILA BARANG TIDAK KUNJUNG SAMPAI, RUSAK ATAU PALSU 100% UANG ANDA KEMBALI

Cara Alami Mengobati Infeksi Saluran Kemih(ISK)

0 komentar:

Posting Komentar