Minggu, 29 Mei 2016

Cara Mengobati Hives

Cara Megobati Penyakit Hives Pada Anak


Cara Mengobati Hives Pada Anak- solusi terbaik menyembuhkan hives pada anak dengan mengkonsumsi QnC Jelly gamat  yang merupakan alternatif terbaik untuk menyembuhkan penyakit hives. QnC Jelly Gamat merupakan herbal yang secara alami dan aman mampu menyembuhkan penyakit hives dengan cepat dan aman karena terbuat 100% bahan herbal alami tidak menimbulkan efek samping apapun yang merugikan tubuh.


Ulasan Penyakit Hives atau Urtikaria

Hives, yang dipanggil juga urtikaria, merupakan suatu gangguan pada kulit yang ditandai dengan adanya pembengkakan yang agak meninggi, pucat, dikelilingi oleh area kemerahan dengan batas yang tegas. Angioedema merupakan pembengkakan yang terjadi pada jaringan yang lebih luas di bawah kulit, kadangkala mengenai wajah dan tenggorokan.

Penyebab Penyakit Hives atau Urtikaria

Hives dan angioedema bisa berlangsung bersamaan dan bisa menjadi berat. Pencetus yang paling sering adalah obat-obatan, sengatan atau gigitan serangga, suntikan alergi (imunoterapi alergen), dan makanan tertentu-terutama telur, kerang, kacang-kacangan, dan buah-buahan. Ada makanan tertentu yang dalam jumlah sedikit saja jika dimakan bisa tiba-tiba memunculkan hives atau angioedema. Tetapi ada juga makanan lain (seperti stroberi) yang dapat menimbulkan reaksi ini hanya setelah dimakan dalam jumlah besar. Hives kadangkala diikuti oleh adanya infeksi virus seperti hepatitis, mononucleosis, dan campak jerman. 

Hives atau angioedema bisa menjadi kronis, berulang lebih dari seminggu atau sebulan. Pada kebanyakan kasus tidak ada penyebab khusus yang teridentifikasi, kemungkinan karena adanya asupan bahan-bahan tertentu yang tidak disadari, misalnya pewarna makanan atau bahan pengawet. Penggunaan obat-obat tertentu, seperti aspirin atau obat-obat anti-peradangan non-steroid lain (NSAID), bisa juga menyebabkan hives atau angioedema kronis. Angioedema kronis yang terjadi tanpa hives kemungkinan suatu angioedema menurun.


Gejala Penyakit Hives

Hives umumnya diawali dengan timbulnya rasa gatal pada kulit, kemudian terbentuk pembengkakan yang biasanya kecil (kurang dari ½ inci). Pembengkakan yang lebih besar (sampai 4 inci melintang) bisa tampak seperti cincin kemerahan dengan warna pucat di tengah. Biasanya, hives hilang dan timbul. Suatu bercak bisa menetap untuk beberapa jam, kemudian hilang, dan kemudian bercak lainnya bisa muncul di mana saja. Setelah hives hilang, kulit biasanya tampak benar-benar normal.

Angioedema bisa mempengaruhi sebagian atau seluruh tangan, kaki, kelopak mata, bibir, atau kelamin. Kadangkala pembengkakan mengenai selaput lapisan mulut, tenggorokan, dan saluran pernafasan, sehingga menimbulkan kesulitan untuk bernafas.


Cara Mengnobati Hives Dengan QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat | Harga:Rp.155.000,-|Isi 300ml | Kode Produk:QC-GR
Aman dikonsumsi anak-anak,dewasa,ibu amil dan menyusui

Cara Mengobati Hives- Salah satu Cara Mengobati Hives pada anak atau orang dewasa yaitu dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat meruakan obat herbal alami tradisional yang dibuat dari teripang emas yang didalamnya menyertakan banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan dan pengobatan berbagai macam penyakit salah satunya penyakit hives pada anak Anda. QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati hives dengan cepat aman tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Selain mampu mengobati berbagai penyakit, Jelly Gamat juga sangat ampuh mencegah datangnya berbagai jenis penyakit.

Komposisi Bahan Utama QnC Jelly Gamat:
  • 100% Teripang Emas
  • Pengemulsi Nabati, 
  • Essen Natural, 
  • Sweetener Steva, 
  • Air RO, 
  • Ekstrak Buah & Sayur
Kandungan zat gamapeptide yang terdapat di dalam QnC Jelly Gamat memiliki khasiat sebagai berikut:
  • Untuk mencegah inflamasi.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menstabilkan emosi.
  • Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar .
Bukan hanya kandungan aktif gamapeptide saja, teripang emas di dalam QnC jelly gamat juga mengandung banyak gizi lainnya yang bisa membantu mengobati serta menyembuhkan penyakit yang anda derita. Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang emas diantaranya:
  • 86,8% protein
  • 80,O% kolagen
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan chondroitin
  • Saponin ,omega-3 ,6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral
QnC Jelly Gamat merupakan solusi tepat cara mengobati hives pada anak, menyembuhkan hives secara alami, Aman tanpa efek samping karena itu bagi Anda yang anaknya sedang menderita penyakit hives segera obati dengan QnC Jelly Gamat obat herbal alami yamg mempunyai luar biasa untuk menyembuhkan penyakit hives.
 
Aturan Pakai: Konsumsi QnC Jelly Gamat 2 Sloki/sendok (pagi dan sore)Semua Usia.
Supaya daya kerjanya optimal, larutkan satu sendok makan jelly gamat ke dalam 1/2 sampai dengan 1 gelas air putih hangat (200 ml). Aduk hingga benar-benar larut lalu minum sampai habis. Cara tersebut lebih dianjurkan untuk penderita stroke, hepatitis, liver dan hipertensi. Bagi anda yang sedang mengkonsumsi obat dokter dan ingin mengkombinasikan dengan QnC Jelly Gamat, di sarankan untuk memberi jeda waktu antara konsumsi QnC jelly gamat dan obat dokter “minimalnya 2 jam setelah konsumsi obat dokter".

*Untuk penyembuhannya sekitar 5-6 botol dalam jangka waktu pengobatan 1 bulan.

PENYIMPANAN; Simpan ditempat yang sejuk (kulkas) agar obat tetap segar. di simpan di kulkas bisa bertahan sampai 6 bulan. Kalau disimpan diluar kulkas, hanya bertahan hitungan hari (1 minggu) dan jika produk berubah menjadi cair dalam waktu 1 minggu, produk bisa diretur/dikembalikan apabila segel belum rusak, jika sudah cair pun tetap 

 
Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat
 
 
Anda berminat memesan obat QnC Jelly Gamat dari kami. Untuk pemesanan, silakan ikut langkah Cara Sms/bbm Format Pemesanan dibawah ini:
  1. SMS/BBM dengan format di bawah ini:

=============================================================================================

Cara Pemesanan Harus Sesuai Dengan Format Dibawah ini:



Kode Produk            : (“QC-GR” adalah kode Pemesanan yang wajib di cntumkan saat melakukan sms/bbm pemesanan)
Jumlah Pemesanan          :
Nama                                  :
Alamat Pengriman           : ( Alamat harus lengkap, nama kecamatan dan kota wajib di isi )
No. HP-Telpn                    : ( Satu NO yang Selalu aktif )

=============================================================================================

Contoh Format Pemesanan :

QC-GR” (Kode wajib di cantumkan saat sms/bbm pemesanan|) 
10 Botol
Hendara Nugraha
Desa haur geulis No.120 RT/RW 01/03 jl.Jatibarang Kel. Haur geulis
Kec.Cihideung kota Tasikmalaya Kab.Tasikmalaya
HP.0852467xxxx LALU KIRIM KE No Dibawah Ini:

SMS    : 0853-5115-2300
PIN BBM ; 2bc82ef5.
==============================================================================================
2. Setelah kami menerima sms pemesanan Anda kami akan membalasnya dengan mengirimkan jumlah yang perlu Anda bayar (jumlah harga barang yang Anda pesan ditambah ongkos kirim ke alamat Anda) dan nomor rekening kami.

3. Silakan transfer sesuai total yang saya infokan ke salah satu rekening yang disediakan: BCA, BRI, dan MANDIRI.

4. Setelah transferan masuk, paket saya kirim ke alamat anda dengan menggunakan jasa pengiriman Via JNE.

5. Untuk pulau jawa, biasanya paket akan sampai dalam 1-3 hari. dan untuk luar jawa, biasanya paket akan sampai dalam 4-6 hari.

PENTING ANDA INGAT! Format “QC-GR adalah kode pemesanan yang WAJIB di ketikan saat proses pemesanan, jika tidak di ketik proses pemesanan tidak akan DIPROSES dan barang tidak akan kami kirim. Terima Kasih. 
 
APABILA BARANG TIDAK KUNJUNG SAMPAI, RUSAK ATAU PALSU 100% UANG ANDA KEMBALI
 
Cara Mengobati Hives

0 komentar:

Posting Komentar