Selasa, 18 Juli 2017

Gejala Tipes dan Pengobatannya

Gejala Tipes dan Pengobatannya - Demam tifoid / tipes menyebar melewati makanan dan air yang terkontaminasi atau melalui kontak dekat dengan seseorang yang terinfeksi. Tanda dan gejala biasanya termasuk demam tinggi, sakit kepala, sakit perut, dan baik sembelit atau diare.

Sakit tipes ini dipicu oleh bakteri Salmonella typhi. Demam tipes terhitung langka di negara-negara industri. Namun, tetap menjadi ancaman kesehatan yang serius di negara berkembang, terutama untuk anak-anak.

Kebanyakan orang dengan demam tipes merasa lebih baik dalam beberapa hari memulai pengobatan antibiotik. Meskipun sejumlah kecil dari mereka bisa mati dari komplikasi. Vaksin terhadap demam tifoid yang tersedia, tetapi mereka hanya sebagian efektif. Vaksin biasanya diperuntukkan bagi mereka yang mungkin terkena penyakit atau bepergian ke daerah di mana demam tifoid adalah umum.

Gejala Tipes

Tanda dan gejala cenderung berkembang secara bertahap – sering muncul satu sampai tiga minggu setelah terpapar penyakit.

Penyakit awal tipes

Setelah tanda-tanda dan gejala muncul, Anda mungkin mengalami:
  • Demam yang dimulai rendah dan meningkatkan setiap hari, mungkin mencapai setinggi 104,9 F (40,5 C)
  • Sakit kepala
  • Kelemahan dan kelelahan
  • Sakit otot
  • Berkeringat
  • Batuk kering
  • Kehilangan nafsu makan dan berat badan
  • Sakit perut
  • Diare atau sembelit
  • Ruam
  • Perut sangat bengkak
Penyakit tipes tahap lanjut

Jika Anda tidak menerima pengobatan, Anda dapat:
  • Menjadi mengigau
  • Berbaring tak bergerak dan kelelahan dengan mata setengah tertutup dalam apa yang dikenal sebagai keadaan tifoid / tifus.
Selain itu, komplikasi yang mengancam jiwa sering berkembang pada saat ini. Pada beberapa orang, tanda dan gejala dapat kembali hingga dua minggu setelah demam mereda.

Pengobatan Tipes Dengan Jelly Gamat QnC


Pengobatan Tipes dengan Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal alami berbentuk jeli cair yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang memiliki kandungan luar biasa untuk membantu mengobati berbagai jenis penyakit secara alami. Jelly gamat merupakan salah satu suplemen yang direkomendasikan oleh para ahli sebagai solusi yang tepat untuk pencegahan maupun obat pendamping untuk membantu penyembuhan beberapa penyakit secara aman.

Kandungan aktif Asam Amino yang terdapat pada teripang emas juga memiliki khasiat sangat baik untuk penderita tipes, karena mampu mengembalikan sistem kekebalan tubuh yang telah lemah. Seperti yang kita ketahui bahwa sistem kekebalan tubuh penderita tipes sangat lemah sehingga sangat rentan sekali bakteri yang masuk ke dalam tubuh.

Salah satu khasiat Jelly Gamat QnC adalah untuk membantu pengobatan alami penyakit Tipes. Ini karena teripang sebagai bahan utama Jelly Gamat Untuk Tipes terdapat banyak kandungan aktif pada berupa Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin), Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lainnya).

Ekstrak teripang emas pada Jelly Gamat QnC juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif Gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu mengurangi rasa sakit
  • Mampu untuk mencegah inflamasi (peradangan)
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Demikian informasi tentang Jelly Gamat QnC Untuk Pengobatan Tipes ini kami sampaikan, semoga bermanfaat. (Baca juga : Manfaat Sea Cucumber Bagi Kesehatan)

Informasi Produk Jelly Gamat QnC Asli Indonesia
Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / Botol
HargaRp. 155.000,- belum termasuk ongkir
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Anjuran konsumsiBayi (minimal 2 bulan):
Minum setengah-1 sendok teh 2x sehari.

Anak-anak:
Minum 1-2 sendok teh 2x sehari, di minum setelah makan.

Dewasa :
Minum 2-3 sendok makan 2x sehari, minum setelah makan.
DEPKES P-IRTNo: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
Cara PemesananUNTUK PEMESANAN JELLY GAMAT QNC
KLIK DISINI
Legalitas Resmi BPOM, DEPKES, dan MUI QnC Jelly Gamat QnC

Testimoni Jelly Gamat QnC


Daftar Harga Jelly Gamat QnC

Harga Diatas Belum Termasuk Ongkos Kirim

Apabila anda tertarik untuk memilih pengobatan herbal ini, silahkan konsumsi Obat QnC Jelly Gamat dengan teratur. Untuk pembelian anda harus melakukan pemesanan terlebih dahulu.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Bagi Anda yang berminat dan tertarik ingin memesan Obat Herbal Tipes Paling Ampuh Jelly Gamat QnC bisa langsung mengirimkan pesan via SMS/WhatsApp kepada kami, dengan format pemesanan dibawah ini :

KETIK ⇒ QSG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp
Kirim ke 0853-5115-2300

Contoh penulisan SMS :
QSG : 4 botol : Bapa Uus Setiawan : Jl.Letkol Kamir Kartaman No.13 Rt.02/Rw.03 Kec.Tawang Kota Garut : 081 211 900 ***
Kirim ke 0853-5115-2300


Perhatian !
  • Setiap pemesanan Jelly Gamat QnC harus mencantumkan QSG sebagai tanda bukti Anda telah memesan produk di website resmi kami.
  • Kode produk (QSG) bisa anda simpan untuk memudahkan anda dalam melakukan pemesanan kembali.
  • Setelah mengirimkan pesan dengan format QSG, maka kami akan membalas pesan Anda dengan memberitahukan total harga yang harus Anda bayarkan kepada kami.
  • Setelah mencapai kesepakatan maka kami akan mengirimkan No.Rekening pembayaran untuk melakukan pembayaran.
  • Anda bisa meminta No.Resi sehari setalah melakukan pemesanan, guna melacak pesanan Anda dengan memasukan No.Resi tersebut di website resmi JNE.
  • Pembayaran (transfer) paling lambat 3 hari setelah pesanan tiba.

Kami siap melayani pemesanan Jelly Gamat QnC di wilayah indonesia, untuk pengiriman barang kami bekerja sama dengan JNE. dalam sms pemesanan format produk WAJIB harus disertakan di setiap SMS Pemesanan, kami akan segera konfirmasi setelah menerima sms dari anda. 

KUNJUNGI WEBSITE RESMI KAMI DI >> http://gamatqncblog.com/

Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

Alamat Kantor Kami Bertempat Di


Jln. Noenoeng Tisnasaputra. Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1. Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

0 komentar:

Posting Komentar