Rabu, 15 Juni 2016

Cara Alami Usir Kolesterol Tinggi

Cara Alami Usir Kolesterol Tinggi


Obat Herbal Kolesterol Herbal Ampuh Aman Tanpa Efek Samping

Apa Anda sedang mencari Obat Herbal Untuk Kolesterol?Mencari Obat yang AMPUH dan AMAN TANPA EFEK SAMPING?Penjualnya TERPERCAYA?DISINI TEMPATNYA!


Cara Alami Usir Kolesterol Tinggi- Untuk Anda yang sedang terkena atau mengalami kolesterol tinggi sebaiknya baca artikel ini. Bahkan tak sedikit orang(penderita) yang meninggal akibat ancaman kolesterol tinggi ini. Apa sih yang dimaksud kolesterol? Kolesterol merupakan sebuah metabolit yang memiliki kandungan lemak sterol yang dapat ditemukan dalam membran sel.

Faktanya, kolesterol sendiri dibutuhkan oleh tubuh untuk membentuk dinding sel, dan pula berkontribusi dalam memproduksi hormon. Akan tetapi, yang jadi persoalannya adalah kadar kolesterol yang melebihi batas normal dapat mengakibatkan berbagai macam penyakit kronis. Dan jika kolesterol Anda sudah terlanjur tinggi. Anda bisa mencoba untuk berobat. Baik itu secara medis maupun alternatif. Namun dalam mengatasi kolesterol sangat disarankan bagi anda untuk menggunakan obat tradisional kolesterol.
 


Apa Itu Kolesterol?

Cara Alami Usir Kolesterol Tinggi- Koleterol adalah lemak lilin  berwarna kekuningan yang diproduksi dalam tubuh, terutama di dalam hati, membantu dalam pembentukan membran sel , Vitamin D sintesis dan beberapa hormon . Hati memproduksi 80 % kolesterol tubuh dan sisanya berasal dari susu , ikan , unggas dll Tanaman yang berasal makanan seperti sayuran dan buah-buahan tidak mengandung kolesterol . Kolesterol diangkut melalui suplai darah dengan bantuan partikel yang disebut lipoprotein yang terbentuk di hati . Ada beberapa jenis lipoprotein yang memiliki efek penting dalam kesehatan kita .
  1. High density lipoprotein (HDL) atau kolesterol baik

    HDL adalah lipoprotein berat dan bertanggung jawab untuk membawa kolesterol dari berbagai organ dan jaringan kembali ke hati untuk didaur ulang atau degradasi. HDL juga disebut sebagai kolesterol ‘baik’ dan berhubungan dengan kesehatan jantung karena mereka membantu untuk membersihkan kelebihan kolesterol dari darah.
  2. Low density lipoprotein (LDL) atau kolesterol jahat

    LDL atau kolesterol ‘jahat’, lebih ringan dibanding HDL dan bertanggung jawab untuk membawa kolesterol dari hati ke organ dan jaringan tubuh. Lipoprotein ini kurang stabil karena mengandung sedikit protein dan lebih banyak lipid, yang membuatnya lebih rentan berantakan.

    Karena mereka tidak membawa kolesterol kembali ke hati, LDL cenderung berkeliaran dalam darah, kadang-kadang menempel pada pembuluh yang meradang. Kondisi ini pada akhirnya dapat menyebabkan aterosklerosis, yang menyebabkan penyakit jantung.
  3. Intermediate density lipoprotein (IDL)

    IDL lebih ringan daripada kolesterol LDL. Mereka adalah produk dari lipoprotein densitas sangat rendah ketika mereka rusak. Ketika IDL mengalami pecahan lebih lanjut, itu menghasilkan partikel kolesterol LDL.
  4. Very low density lipoprotein (VLDL) atau kolesterol sangat jahat

    Lipoprotein jenis ini bahkan lebih ringan dan sebagian besar dikonversi menjadi LDL, tetapi memiliki efek yang sama merugikan pada sistem peredaran darah.
  5. Chylomicrons

    Chylomicrons dibuat di usus halus dan bertanggung jawab untuk mengangkut trigliserida dari usus kecil untuk berbagai jaringan dalam tubuh.
Cara Cepat Mengusir dab Menurunkan Kolesterol Secara Alami

Kini, Untuk Anda yang sedang memiliki kadar kolesterol yang tinggi dalam tubuh, sebelum meniumbalkan berbagai penyakit kronis yang tidak diinginkan, sebaiknya lakukan cara untuk mengusir dan menurunkan kadar kolesterol tinggi dengan cara alami. Adapun cara cepat menurunkan kolesterol secara alami berikut ini:
  1. Buah Alpukat

    Siapa yang tidak kenal buah yang rasanya lezat ini? salah satu jenis buah yang tidak hanya memiliki rasa yang sangat enak dan lezat ini juga berkhasiat dalam mengsir dan menurunkan kadar koleterol jahat di dalam tubuh. Alpukat ini merupakan jenis buah dengan daging yang tebal, yang mengandung lemak tak jenuh yang baik bagi tubuh serta dengan kandungan karbohidrat yang rendah, serta banyaknya mineral dan vitamin di dalamnya membuat alpukat menjadi salah satu buah yang kaya manfaat.
  2. Buah Delima

    Tak hanya alpukat, buah yang memiliki 100 biji di dalamnya ini bisa Anda konsumsi untuk membantu menurunkan kolesterol secara alami. Selain itu, delima juga dapat membantu mengurangi plak arteri dengan meningkatkan oksida nitrat di dalam tubuh.
  3. Buah Jeruk

    Jeruk memiliki kandungan Vitamin C yang sangat tinggi. Vitamin C sebagai antioksidan ini mampu mencegah radikal bebas masuk ke dalam tubuh. Tak hanya itu, dengan mengkonsumsi sebanyak 3 gelas jus jeruk setiap hari dapat meningkatkan kadar HDL hingga 21 mg dalam waktu 1 bulan.
     
  4. Perbanyak asupan sayuran

    Cara untuk mengusir dan menurunkan kadar kolesterol secara alami berikutnya adalah dengan memperbanyak konsumsi asupan sayuran. Sayuran mempunyai banyak kandungan serat dan juga antioksidan tinggi yang baik bagi tubuh. Antioksidan yang terkandung dalam sayuran berupa betakaroten, Vitamin A, Vitamin C dan juga E. Antioksidan inilah yang dapat menangkal radikal bebas yang menyebabkan timbulnya penyakit berbahaya dalam tubuh. Selain dapat menurunkan kadar kolesterol tinggi, sayuran juga dapat memberikan nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh.
  5. Olahraga Secara Teratur

    Untuk mengusir dan menurunkan kadar kolesterol, maka kita harus menurunkan berat badan terlebih dahulu dengan cara membakar lemak atau kalori dalam tubuh. Cara yang paling efektif dan murah yaitu dengan melakukan olahraga secara teratur minimal 3 kali dalam seminggu. Dengan berolahraga, maka Anda bisa mengurangi kadar lemak jahat di dalam tubuh.
  6. Jauhkan Makanan Mengandung Kolesterol Tinggi

    Untuk mengusir dan menurunkan kolesterol dalam darah, sebaiknya kita meminimalisir makanan yang mengandung kolesterol tinggi, seperti gorengan, daging jeroan, cumi-cumi, telur puyuh, kerang, mentega, kepiting, dan lain sebagainya. Anda juga tidak disarankan untuk mengkonsumsi fast food atau junk food.
Nah, itulah Cara Alami Usir Kolesterol Tinggi,Atau untuk Anda yang ingin mencoba sehat dengan alami Anda bisa mengkonsumsi teripang emas yang kini telah di olah menjadi ekstrak teripang yang bisa Anda dapatkan dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat

JAMINAN 100% UANG KEMBALI APABILA OBAT TIDAK SAMPAI,RUSAK ATAU PALSU.

Cara Alami Usir Kolesterol Tinggi

0 komentar:

Posting Komentar